Katy Perry - Russel Brand Terbang Bulan Madu ke Maldives

Kabar mengenai pernikahan Katy Perry dan Russell Brand tidak henti-hentinya dibicarakan, berkaitan dengan rangkaian upacara dan pesta pernikahan yang dilaksanakan sejak Sabtu (24/10) kemarin. Kabar terbaru menyebutkan bahwa pengantin baru ini segera melanjutkan kemeriahan dengan berbulan madu ke Maldives, kepulauan di Samudera Hindia.


Tuan dan Nyonya Brand ini terlihat di bandara Jaipur mengenakan baju ala India. Keduanya mengenakan sunglasses, dan wajah Katy pun masih dihiasi cincin hidung yang disematkan ke telinga kanannya.
Pasangan penyanyi dan komedian ini menumpang sebuah helikopter dari Ranthambhore National Park menuju bandara Jaipur. Di bandara ini pun sudah tersedia pesawat pribadi yang disewa keduanya demi bulan madu romantis di Maldives.
Tidak ada tamu undangan, teman, ataupun saudara yang terlihat menemani keduanya di helikopter maupun pesawat pribadi yang sudah menunggu di bandara. Hal ini tentunya cukup bisa dimaklumi karena keduanya pastilah ingin berdua setelah hingar bingar pesta adat India yang dilaksanakan akhir minggu lalu.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © The Musical City